Selasa, 17 Maret 2009

Hey! Say! JUMP


Satu lagi Boyband keluaran Johnny's Management (Agen terkenal di Jepang). Nggak tanggung - tanggung isi band ini adalah sepuluh orang! mereka adalah Yuuto Nakajima, Ryosuke Yamada, Yuuri Chinen, Morimoto Ryuutaro, Keito Okamoto, Daiki Arioka, Yuya Takaki, Kei Inoo, Hikaru Yaotome, Kouta Yabu.

Awalnya mereka diberi nama Hey! Say! 7 dengan jumlah anggota 7 orang. Pada saat itu, mereka mengelurkan single Hey! Say! dan Bon Bon untuk anime Lovely Complex. Setelah tambah dengan anggota baru, nama mereka resmi berubah menjadi Hey! Say! JUMP.

Nama Band mereka yang unik ini dibuat karena semua anggotanya lahir pada era Heisei (berdasarkan kalender Jepang, Setiap era diawali dengan masa berkuasanya kaisar. Era Heisei dimulai dari Tahun 1989, tahun pertama saat kaisar Akihito jadi Kaisar). JUMP sendiri singkatan dari Johnny Ultra Music Power. Dengan nama baru ini mereka makin dikenal lewat single Dream Come True dan Bouken Rider.

Seperti juga anggota Johnny's, semua anggota Hey! Say! JUMP harus mengikuti serangkaian latihan intensif dulu. Mulai dari latihan music, Vokal dan dance. Sebelum tampil di panngung, mereka harus siap jadi BackUp Dancer atau Backing Vocal buat seniornya seperti Arashi, Kat-tun & News. KArena itu juga, setelah bikin album, mereka bisa tampil maksimal.

1 komentar:

  1. alo..
    waw..
    pecinta manga jga ya..
    sma ni..

    ni Juju yang buad Manga Home..
    skrng Manga Home uda rusak..

    tapi tng skrng Juju uda buad Blog baru..
    thisalaw.blogspot.com

    follow ya..

    thnx..

    BalasHapus